Blog

It's Clock

Mengenai Saya

Foto saya
I like foot ball very much..... aq ingin jadi sperti CR7..... klo bisa sih....

Chattingan yokk


ShoutMix chat widget

Pengunjung

CaTeTan

Semoga blogg ni bsa bermanfaat bagi semua dan khusunya untuk anak x-e mania smuga sepakbola kita berjaya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

salam satu jiwa untuk para aremania

Rabu, 24 Desember 2008 - - 0 Comments

Tottenham Tawar Diego Capel

ANDALUSIA - Satu lagi kabar mengejutkan di jelang dibukanya bursa transfer musim dingin. Kali ini adalah pemain Sevilla Diego Capel yang dikabarkan bakal hengkang ke Tottenham Hotspur.

Berita tersebut tidak bisa dianggap isapan jempol belaka. Pasalnya, kabar ketertarikan Spurs terhadap pemain 20 tahun itu dikatakan langsung oleh Pedro Bravo yang tak lain dan tak bukan adalah agen Capel sendiri.

"Tottenham telah datang kepada kami dengan sebuah tawaran. Namun pihak Sevilla telah menyatakan bahwa Capel tidak akan pergi kemana-mana," jelas Pedro seperti dilansir AP, Kamis (25/12/2008).

Pedro juga mengakui kalau kliennya tersebut tidak punya minat sama sekali untuk keluar dari Ramon Sanchez Pizjuan. Diusia yang masih muda, Capel berpikir untuk menimba ilmu sebanyak-banyaknya besama Los Palanganas.

"Sejauh ini, Capel tidak pernah tertarik untuk hengkang. Ia ingin lebih berkembang di Sevilla, hanya itu yang inginkan saat ini," tandas Pedro kembali.

Selain Spurs, nama lain yang juga disinyalir tegah berusaha mendekati winger timnas Spanyol tersebut adalah Real Madrid. Seperti diketahui, Los Blancos memang sedang sibuk-sibuknya mencari pemain sayap. (fmh)

This entry was posted on 21.37 You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: