Blog

It's Clock

Mengenai Saya

Foto saya
I like foot ball very much..... aq ingin jadi sperti CR7..... klo bisa sih....

Chattingan yokk


ShoutMix chat widget

Pengunjung

CaTeTan

Semoga blogg ni bsa bermanfaat bagi semua dan khusunya untuk anak x-e mania smuga sepakbola kita berjaya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

salam satu jiwa untuk para aremania

Jumat, 26 Desember 2008 - - 0 Comments

Foto: AP
LOS ANGELES - Juara bertahan NBA Boston Celtics hanya mampu mempertahankan rekor kemenangan mereka musim ini di angka 19. Adalah LA Lakers yang jadi penakluk Kevin Garnett dkk.

Kobe Bryant dkk berhasil menaklukkan Celtics di Staples Center dengan skor 92- 83. Kemenagan bagi Lekers ini, merupakan pengobat luka sekaligus pelampiasan dendam atas kekalahan di final NBA 2008 lalu.

Adalah Bryant yang menyumbangkan angka terbanyak dengan 27 poin, sembilan rebound dan lima assits buat Lakers. Sedangkan forward mereka Paul Gasol sukses merenggut tujuh angka dari 20 poin yang ia sumbangkan buat timnya di tiga menit sisa pertandingan.

KG (Kevin Garnett-red) mampu mencetak 22 poin dan sembilan rebound yang membawanya sebagai pencetak angka terbanyak buat Celtics. Sedangkan Paul Pierce membuntuti perolehan Garnett dengan menyumbangkan 20 poin dan sepuluh rebound di tiga kuarter awal.

Pertandingan yang digelar pada Kamis (25/12/2008) waktu setempat itu berlangsung cukup seru. Kejar-mengejar angka sering kali terjadi. Sayang di kuarter empat anak-anak Celtics harus mengakui keperkasaan pasukan Phil Jackson yang malam itu tampil menggila.

Jelang akhir laga kedudukan sempat imbang 81-81, ketika KG berhasil melepaskan beberapa kali tembakan ke ring Lakers. Tapi, tidak lama berselang Gasol yang sedang dalam kondisi puncak mampu membalas lewat tembakan tiga angka.

Unggul 84-81, Lakers makin percaya diri. Secara bergantian Bryant, Gasol dan Sasha Vujavic menambah keunggulan menjadi 92-83 dan membuat timnya memimpin hingga akhir. (fmh)

This entry was posted on 22.48 You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: