Blog

It's Clock

Mengenai Saya

Foto saya
I like foot ball very much..... aq ingin jadi sperti CR7..... klo bisa sih....

Chattingan yokk


ShoutMix chat widget

Pengunjung

CaTeTan

Semoga blogg ni bsa bermanfaat bagi semua dan khusunya untuk anak x-e mania smuga sepakbola kita berjaya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

salam satu jiwa untuk para aremania

Rabu, 24 Desember 2008 - - 0 Comments

Benfica Resmi Boyong Reyes


LISBON - Jelas sudah nasib mantan winger timnas Spanyol Jose Antonio Reyes. Pemain 25 tahun itu resmi mengikat kontrak dengan klub Portugal SL Benfica.

Reyes yang musim ini dipinjamakan klub terdahulunya Atletico Madrid ke Benfica telah menandatangani kontrak selama empat setengah tahun dengan klub berjuluk Il Glorioso itu.

Seperti diberitakan AP, Rabu (24/12/2008), adapun harga transfer yang dibayarkan kubu Benfica kepada Atletico adalah sebesar 6 juta Poundsterling.

Diyakini keputusan pelatih Benfica saat ini, Quique Flores mempermanenkan status Reyes dikarenakan pemain yang sempat tampil di Premier League bersama Arsenal itu adalah karena penampilannya yang cukup apik pada musim ini.

Kegemilangan Reyes sudah dimulai sejak dia melakukan debut di tanah Portugal, dalam laga pra musim melawan Feyernoord ia tampil impresif dengan mencetak sebuah gol.

Selain itu, Reyes juga berhasil mengantarkan Benfica lolos dari putaran pertama Piala UEFA musim ini. (fmh)

This entry was posted on 21.42 You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: