Blog

It's Clock

Mengenai Saya

Foto saya
I like foot ball very much..... aq ingin jadi sperti CR7..... klo bisa sih....

Chattingan yokk


ShoutMix chat widget

Pengunjung

CaTeTan

Semoga blogg ni bsa bermanfaat bagi semua dan khusunya untuk anak x-e mania smuga sepakbola kita berjaya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

salam satu jiwa untuk para aremania

Jumat, 19 Desember 2008 - - 0 Comments

Cristiano Ronaldo diganjar penghargaan prestisius, Ballon d’Or sebagai pemain terbaik Eropa 2008. Ronaldo mempecundangi Lionel Messi dan Fernando Torres di ajang penghargaan ini.

Saat dianugarahi pemain terbaik Eropa 2008, pesepakbola berdarah Portugal ini menyebut sebagai “salah satu hari terbaik di dalam hidup saya” dan mengakui dirinya sangat terpacu agar terus menggenjot kualitas gocekan bolanya.

Pemain sayap Manchester United ini diganjar penghargaan ini sebagai penerus penghargaan serupa yang diterima Kaka 2007 silam. Penghargaan ini merupakan hasil dari jajak pendapat yang diikuti oleh 96 jurnalis top yang digelar oleh majalah France Football. Hasilnya, 77 suara dijatuhkan ke pangkuan Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik Eropa tahun ini. Prestasinya yang menceploskan 42 gol di liga Inggris dan mengantarkan Manchester United sebagai jawara liga Champions menjadi pertimbangan utama

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Pemain berusia 23 tahun itu meraup 446 poin dari 480 poin maksimal yang mungkin diraih. Ia unggul jauh dari peringkat kedua, Messi yang menorehkan 281 poin dan dibuntuti Fernando Torres di tempat ketiga dengan 179 poin

Pemuda berjuluk CR7 ini menjadi pesepakbola berdarah Portugal ketiga yang berhasil mengangkat trofi ini setelah legenda Eusebio dan Luis Figo. Sedangkan dari sisi Manchester United, ia mengikuti jejak prestasi George Best, Denis Law dan Bobby Charlton yang diganjar penghargaan serupa.


This entry was posted on 22.10 You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: